Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seri Blue Diamond PB Garena Indonesia

Arrian.Net - Besok 12 Juli akan diadakan maintenance PB Garena yang akan dimulai pada pukul 05.00 Wib sampai 08.00 Wib. Maintenance kali ini selain untuk menambahkan berbagai event menarik tim garena juga akan menambahkan update terbarunya seperti menambahkan seri terbaru (Blue Diamond Series), AUG A3 Silencer LuckyBox Item Premium Gacha, Set PBNC 2016, Sistem Hot Deals dan memperbaiki beberapa bug dalam game.
Seri Blue Diamond PB Garena Indonesia
Untuk lebih jelasnya kalian bisa membaca lebih lanjut mengenai update terabaru dari PB Garena di bawah ini:

1.Seri terbaru
Sama seperti biasa setiap minggu tim garena selalu menambahkan seri terbarunya. Nah pada minggu ini tim garena akan mengeluarkan Seri Blue Diamond. Seri Blue Diamond dihadirkan untuk menganti Seri Lebaran 2016 minggu kemaren. Seri Blue Diamond ini memiliki ciri khas yang sangat unik, yaitu item atau senjata yang masuk kedalam seri ini akan dilapisi oleh batu berlian biru dan putih layaknya Diamond.

Berikut ini adalah daftar senjata yang masuk kedalam seri diamond PB Garena:
-AUG A3 Blue Diamond
-OA-93 Blue Diamond
-Tactilite T2 Blue Diamond
-SPAS-15 Blue Diamond
-MK-23 Blue Diamond
-K-413 Blue Diamond
-Mask Blue Diamond

Bagaimana keren-keren bukan senjata yang masuk kedalam daftar seri blue diamond ini,,? Jadi bagi kalian troper yang suka mengkoleksi senjata jangan sampai tidak membeli seri ini ya.

2.Menambahkan Sistem Hot Deals
Icon Facebook yang sebelumnya ada didalam game akan diganti menjadi Hot Deals dimana pada sistem ini kalian bisa mendapatkan berbagai promo-promo menarik nantinya.

3.Perbaiki BUG
Tim Garena akan memperbaiki BUG yang ada di MAP Luxvile, BUG tersebut terdapat di Site B. Pada BUG ini troper bisa masuk kedalam tanah di bagian sudut dalam ruangan tempat pemasangan BOM (B).

4.Set PBNC 2016
Dalam memeriahkan PBNC 2016 yang akan dilaksanakan pada minggu ini, Tim Garena akan menambahkan kedalam Shop Set spesial yang berisikan item-item favorit yang sering digunakan oleh para Troopers ketika nermain di turnament-turnament besar Point Blank Garena Indonesia.

Nah itulah sedikit informasi mengenai Update pb garena pada tanggal 12 Juli 2016, dan untuk informasi lebih lanjut kalian bisa melihatnya di website resmi PB Garena Indonesia.

Posting Komentar untuk "Seri Blue Diamond PB Garena Indonesia"