Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Redeem Final PBNC 2016

Arrian.Net - Hallo troper, kalian mungkin sudah pada tau bahwa turnamen besar Point Blank National Championship (PBNC 2016) sebentar lagi akan digelar. Menurut informasi yang dituliskan Garena Esports Indonesia babak penyisihan pertama kali akan dimulai pada tanggal 16 Juli 2016. Jadi bagi kalian yang mempunyai Tim buruan mendaftar, sebelum pendaftaran PBNC 2016 ini ditutup pada tanggal 14 Juli 2016.

Dengan adanya turnamen besar yang diadakan oleh Point Blank Garena tentunya mereka juga akan memberikan berbagai event menarik bagi seluruh troper PB di tanah air. Event-event tersebut diberikan setiap minggu setelah maintenance selesai dilaksanankan.
Kode Redeem Final PBNC 2016
Dan hingga saat ini admin masih belum mendapat kabar apakah pada PBNC 2016 garena juga akan memberikan event khusus seperti Redeem Kode yang banyak disukai oleh troper seluruh Indonesia. Semoga saja pada pertandingan PBCN 2016 yang disiarkan secara Live Streaming, PB Garena akan mengadakan event bagi-bagi Kode Redeem ini.

Ada yang spesial untuk PBNC 2016 kali ini, jika PBNC tahun lalu babak penyisihannya hanya diadakan di 47 kota, nah pada PBNC tahun ini tim Garena menambah jumlah Kotanya menjadi 64 Kota dan ini adalah jumlah kota terbesar sepanjang sejarah turnamen Point Blank. Total hadiah yang bisa didapatkan oleh pemenang PBNC 2016 ini adalah sebesar 1.5 Miliar Rupiah.

Dan bagi Juara 1 PBNC 2016 ini akan dikirim untuk mewakili Indonesia di PBIC 2016 yang juga sebentar lagi akan di gelar. Menurut beberapa sumber mengatakan Point Blank International Championship atau PBIC 2016 rencananya  akan digelar pada pertengahan Oktober tahun ini.

Ternyata Garena adalah Publisher Point Blank yang selama ini di tunggu-tunggu oleh seluruh troper Indonesia. Karena selain sering memberikan event setiap minggunya setiap hadiah-hadiah yang diberikan pun juga sangat menarik (tidak pelit).

Kita doakan saja semoga Point Blank Indonesia bisa maju di tangan Garena dan selalu mempunyai player terbanyak.

Posting Komentar untuk "Kode Redeem Final PBNC 2016"