Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Community Challenge Kedua Point Blank Garena

Arrian.Net - Hallo troper, kalian pasti telah mengetahui bahwa event Community Challenge tahap pertama telah selesai dilaksanakan pada minggu pertama Ramadhan. Tantangan Community Challenge tahap pertama adalah melakukan Headshot sebanyak 20.000.000 kali dalam waktu 1 minggu dan itu berhasil di selesaikan oleh troper setia PB Garena pada tanggal 11 juni atau lebih cepat sebelum waktu yang di tentukan  oleh Tim Garena yakni tanggal 13 Juni 2016.
Community Challenge Kedua Point Blank Garena
Atas keberhasilan troper memecahkan rekor 20.000.000 Headshot kurang dari 1 minggu maka Tim Point Blank Garena akan memberikan hadiah kepada seluruh troper yang ada di Indonesia. Hadiah nya adalah Kriss S.V Lucky Box dan Super Headgear Lucky Box yang masing-masing berjumlah 1 unit. Dan hadiah ini akan di berikan kepada hanya kepada Troper yang Login mulai dari tanggal 14 Juni - 20 Juni 2016.

Pada minggu kedua Ramadhan ini tim Garena kembali mengadakan event Community Challenge tahap kedua. Tantangan pada community challenge kedua ini adalah jika troper berhasil main di Map terbaru PB Garena yakni Map New Library sebanyak 3.000.000 kali maka kalian semua berhak mendapatkan hadiah Kriss S.V Lucky Box dan Explosive Lucky Box berjumlah 1 unit.

Waktu yang di berikan oleh tim garena untuk menyelesaikan tantangan community challenge tahap kedua ini adalah  tanggal 14 juni sampai dengan tanggal 20 juni 2016. Bermain sebanyak 3 juta kali dalam 1 map bukanlah angka yang sedikit.

Jadi untuk menyelesaikan tantangan kedua ini di harapkan kerja sama seluruh troper di Indonesia untuk bermain di Map New Library saat event ini berlangsung, agar kita semua bisa menyelesaikannya tantangan community challenge tahap kedua ini dan mendapatkan hadiahnya..

Posting Komentar untuk "Community Challenge Kedua Point Blank Garena"