Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Cash PB di Airpay Dapatkan Tambahan Bonus Sebesar 25%

Arrian.Net - Airpay adalah sebuah produk dari Garena Indonesia yang menyediakan berbagai vocuher game online. Dengan adanya layanan Airpay ini tentunya sangat membantu sekali bagi para gamer di Indonesia. Karena mereka tidak perlu bersusah payah lagi dalam mencari tempat-tempat/konter-konter yang menjual voucher game online yang diinginkannya.
Beli Cash PB di Airpay Dapatkan Tambahan Bonus Sebesar 25%
Berikut ini adalah berbagai macam voucher game online yang bisa anda beli di Airpay Loket:
-Garena Shell
-Cash Point Blank
-Megaxus
-MogPlay
-Gemscool
-Steam
-Lyto

Cukup lengkap bukan voucher yang ada di Airpay ini, jadi jika anda ingin membeli voucher beli di Airpay saja.Untuk saat ini Airpay sangat mudah di temukan, karena sebagian besar warnet-warnet yang ada di Indonesia sudah terdaftar di Layanan Airpay ini.

Karena Airpay Loket adalah produk dari Garena Indonesia, maka jika kalian Top Up (Isi cash) game-game dari Garena melalui airpay loket kalian akan medapatkan tambahan bonus sebesar 25%.

Misalnya anda ingin membeli Cash PB 1000 cash, jika mengisi dengan voucher lain anda akan tetap mendapatkan 1000 cash. Dan jika kalian mengisi dengan Airpay maka kalian akan mendapat tambahan bonus sebesar 25% jadi total cash yang anda dapatkan adalah 1.250 cash jika top up melalui airpay.

Selain itu bagi anda yang menjual juga akan medapatkan untung yang lebih besar, karena harga cash PB di Airpay loket paling murah di Indonesia. Jadi selain pembelinya untung penjualnya pun ikut beruntung jika transaksi menggunakan layanan airpay ini.

Posting Komentar untuk "Beli Cash PB di Airpay Dapatkan Tambahan Bonus Sebesar 25%"