Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Dan Cara Mencari Harta Karun di Event Treasure Hunt PB Garena

Hallo troopers, sesuai dengan janji admin pada postingan sebelumnya, pada postingan kali ini admin akan menuliskan rincian mengenai event terbaru dari dari PB Garena Indonesia yakni Event Treasure Hunt atau event mencari harta karun. Jika kalian menginkuti event berburu harta karun ini, kamu bisa mendapatkan hadiah-hadiah keren seperti Kriss S.V Red ataupun Baretta M82A1. Jadi jangan sampai ketinggalan event keren ini ya trooper. Untuk cara, syarat dan ketentuan dari event ini akan admin uraikan pada postingan dibawah ini.

Cara Mengikuti Event Berburu Harta Karun (Event Treasure Hunt) PB Garena:

Informasi Dan Cara Mencari Harta Karun di Event Treasure Hunt PB Garena

Kamu bisa mencari harta karun di berbagai benda yang kamu temukan didalam website Point Blank Garena. Dan untuk melakukan penggalian harta karun tersebut kamu akan membutuhkan Energy. Energy bisa kamu dapatkan dengan banyak cara seperti Login ke website Treasure Hunt, Main 30, 60, dan 120 menit dalam game, ataupun dengan cara berbelanja Cash dengan jumlah tertentu. Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat daftar cara mendapatkan ENERGY event berburu harta karun dibawah ini:

Cara memperoleh Energy Event Treasure Hunt PB Garena:

-Login kedalam website Treasure Hunt dapatkan 1 Energy
-Belanja Minimal 500 Cash dapatkan 2 Energy
-Belanja Minimal 1.000 Cash dapatkan 2 Energy
-Belanja Minimal 2.000 Cash dapatkan 4 Energy
-Bermain 30 menit didalam (Waktu di Lobby tidak dihitung) PB dapatkan 1 Energy
-Bermain 60 menit didalam (Waktu di Lobby tidak dihitung) PB dapatkan 1 Energy
-Bermain 120 menit didalam (Waktu di Lobby tidak dihitung) PB dapatkan 2 Energy
-Share website di sosial media dapatkan 3 Energy (Hanya berlaku 1x)

Catatan:
-Setiap energy yang kamu dapatkan bisa digunakan untuk membuka 1 buah item di dalam website
-Pada event ini kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan jackpot seperti "Big Treasure". Big Treasure ini berisikan 3 Treasure maupun tambahan energy pada saat mencari harta karun.

Periode Event dan Klaim Hadiah:

-Event ini akan bisa kalian ikuti mulai tanggal 7 April 2017 (Pukul 18:00 WIB) sampai dengan 1 Mei 2017 (Pukul 23:59 WIB)
-Untuk Klaim hadiah bisa kamu lakukan mulai 7 April 2017 (pukul 18:00 WIB) sampai dengan 8 Mei (Pukul 18:00 WIB)

Syarat dan Ketentuan Event Treasure Hunt

1.Energy yang didapatkan melalui pembelian Cash maupun dari bermain akan di update oleh tim garena paling lama 2 x 24 jam (2 Hari) setelah kamu log-out dari game Point Blank.

2.Untuk mengetahui update terakhir, kalian bisa membuka tab SEJARAH STATISTIK yang ada di website Event Treasure Hunt.

3.Login yang terhitung hanya untuk kamu yang login ke dalam Website Treasure Hunt dan kamu hanya akan mendapatkan 1 Energy setiap harinya (masuk berkali-kali kedalam website tidak akan mendapatkan Energy tambahan)

4.Treasure yang kalian dapatkan bisa kalian gunakan untuk melakukan redeem di dalam website event Treasure Hunt dan Treasure tidak bisa diuangkan ataupun dicairkan dalam bentuk apapun.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai aturan dan syarat lainnya mengenai event Treasure Hunt ini bisa kalian lihat di website pb garena ataupun  di fanpage resmi Garena Point Blank Indonesia.

Posting Komentar untuk "Informasi Dan Cara Mencari Harta Karun di Event Treasure Hunt PB Garena"