Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Maintenance PB 11 April 2017 Update Seri GSL 2014

Hallo trooper, sama seperti biasa setiap hari selasa Point Blank Garena Indonesia selalu mengadakan maintenance server rutin mingguannya. Dan maintenance tersebut pada minggu ini akan dilaksanakan pada hari selasa 11 april 2017 yang dimulai pukul 05.00 Wib sampai dengan pukul 10.00 Wib. Bagi kamu yang penasaran apa saja yang akan di update oleh tim Garena pada game Point Blank besok silahkan simak bocoran informasi maintenance berikut ini.

Informasi Maintenance PB 11 April 2017 Update Seri GSL 2014

Update dan Perbaikan PB pada maintenance minggu ini:

1.Menambahkan Seri GSL 2014
GSL merupakan singkatan dari Garena Star League dan Garena Star League itu sendiri merupakan turnamen Point Blank yang diadakan di negara Thailand. Dan pada minggu ini atau tepatnya setelah maintenance selesai dilaksanakan Tim Garena Indonesia akan mengeluarkan Generasi 2014 dari Seri GSL di dalam Shop PB Indonesia untuk pertama kalinya.

Seri GSL memiliki ciri yang yang didominasi dengan warna putih yang juga disertai dengan logo khas GSL yakni bintang merah. Bagi kamu yang suka mengkoleksi senjata di inventory pb garena inilah saatnya untuk menambah koleksi langka anda. dan berikut ini merupakan daftar senjata yang masuk kedalam Seri GSL (Garena Star League):
  • Kriss SV GSL2014
  • L115A1 GSL2014
  • AUG A3 GSL2014
  • Kel-Tec KSG GSL2014
  • Fang Blade GSL2014
2.Menambahkan Undercover Hide dan Rebel Rica

3.Menambahkan New Quick Change Gacha
Kalian pasti sudah bosan bukan dengan dapat zonk di Quick Change Gacha? Nah mulai besok Quick Change Gacha akan diganti oleh tim garena dengan New Quick Change Gacha dimana pada New Gacha ini kalian akan mendapatkan item-item yang jauh lebih keren dibandingkan dengan Quick Change sebelumnya. Dan berikut ini merupakan ISI dari New Quick Change Gacha yang akan di tambahakan pada maintenance besok:
  • Quick Change Weapon
  • SPAS-15 D
  • M1887
  • AS-50 D
  • PGM Hecate2
4.Menambahkan Rangkaian Gacha dan RandomBox

-Cheytac M200 Silencer Gacha
-Animal Mask Randombox dan Animal Weapon Randombox
-Treasure Hunt Gacha

5.Memperbaiki Bug di Map Ampera
Selain menambahkan update dan event terbaru, pada maintenance selasa besok tim Point Blank Garena juga akan memperbaiki BUG dalam game. Bug yang ditemukan kali ini terletak di MAP Ampera, dimana Troopers bisa terbang diatas map Ampera.

6.Sekian

Posting Komentar untuk "Informasi Maintenance PB 11 April 2017 Update Seri GSL 2014"