Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Buat Akun Point Blank Zepetto Terbaru / Registrasi

Hallo troopers, Lama gak update, kali ini admin akan mengulang kembali postingan beberapa tahun yang lalu yakni cara buat akun pb. Walaupun sebelumnya arriannet telah menuliskan tutorial membuat akun point blank, tapi tidak ada salahnya admin mengulang kembali. Karena saat ini pendaftaran akun baru pb sudah tidak sama dengan yang sebelumnya. Maka dari itu silahkan simak ulasan berikut.

Langkah-langkah Membuat Akun Zepetto Terbaru : 

Sebelum memulai untuk daftar akun baru / registrasi akun pb zepetto kalian terlebih dahulu harus membuat alamat email (hukumnya wajib). Bagi yang tidak tau cara membuat akun email silah baca : Cara Cepat Membuat Akun Email Google / Gmail

Jika akun email kalian sudah ada sekarang kita masuk kelangkah cara buat akun pb zepeto Indonesia.

1. Pertama-tama kunjungi situs resmi Pointblank DISINI.

2. Pada halaman BERANDA, klik menu REGISTRASI yang berada di bagian pojok kanan atas website.

Daftar akun pb

3. Setelah itu akan muncul kotak dialog yang berisikan data-data yang harus kalian isi untuk membuat akun baru pb seperti Username, Password, dan Email.

4. Untuk alamat email yang di isi pada menu registrasi harus valid. Karena kode verifikasi / KODE OTP untuk melanjutkan pendaftaran akan dikirim ke alamat email tersebut. Jika alamat email sudah dimasukan kemudian tekan tombol CHEK dan lihat kode otp di email masuk.

5. Lalu tuliskan KODE OTP dari zepetto di Kolom E-Mail Certification dan tekan CHEK 

Verifikasi Akun PB Zeppeto

6. Pada langkah keenam ini silahkan beri centang “Saya telah menyetujui Ketentuan layanan dan Kebijakan Privasi.

7. Terakhir beri centang “Saya Bukan Robot” (reCAPTCHA) dan klik REGISTRY

Jika tidak ada data yang salah maka pendaftaran anda berhasil seperti gambar berikut.

Mendaftar akun point blank

Untuk memastikan pendaftaran akun pb baru kalian berhasil silahkan coba LOGIN menggunakan username dan password yang kalian buat tadi. Nah itulah tutorial bagaimana cara membuat akun zepetto baru. Untuk tutorial cara verifikikasi nomor hp agar dapat menggunakan CHANNEL PREMIUM PB ZEPETTO akan admin tulis pada postingan berikutnya.

2 komentar untuk "Cara Buat Akun Point Blank Zepetto Terbaru / Registrasi"

  1. pas login di gamenya, terus terusan "id anda tidak ditemukan." padahal udh regis, gimana nih? udh lakuin banyak cara juga

    BalasHapus

Tulis komentar anda...