Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layanan Game LOST SAGA Tutup Akhir Juni 2020

Pada hari ini Jumat 29 Mei 2020 tim Lost Saga Indonesia mengumumkan di Fanpage resminya perihal penutupan layanan game LS di Indonesia. Kabar ini tentunya sangat mengejutkan bagi pecinta game Lost Saga di seluruh Indonesia. Bagaimana tidak semejak game ini hadir di Indonesia sekitar 9 tahun yang lalu tidak pernah sepi oleh pemain. Para heroes lost saga sangat terpukul dengan berita ini, namun apa daya mereka hanya bisa pasrah dengan keputusan ini.

Seperti yang diumumkan oleh Gemscool mewakili Tim Lost Saga Indonesia di website resminya bahwa layanan Lost Saga di Indonesia ditutup atau dihentikan pada 30 juni 2020. Maka dari itu bagi kalian pecinta Los Saga Indonesia wajib mengetahui beberapa hal berikut sebelum game LS resmi ditutup.

Rincian informasi penutupan layanan LS Indonesia :

1. Pada tanggal 3 Juni 2020 Tim LS Indonesia, akan menutup layanan Cash Shop.

Dengan penutupan layanan ini maka segala item yang ada di Shop tidak bisa lagi didapatkan menggunakan G-Cash. Bagi kalian yang masih bermain game LS sebelum layanan game dihentikan kalian masih bisa membeli Item dan Hero menggunakan PESO. Jadi intinya sebelum kehilangan game kesayangan kalian silahkan bermain game sepuasnya .

Kalian tidak perlu bersedih karena setiap perjalanan pasti memiliki akhir. Penutupan layanan Lost Saga oleh Gemscool dikarenakan masa kontrak dengan penerbit game telah berakhir. Jadi kalian sebagai gamers mungkin telah paham dengan hal ini. Berdoa saja semoga ada publisher besar lainnya yang mempublish kembali game yang pernah popular dimasanya ini. Bisa jadi Lost Saga mengikuti pendahulunya Point Blank migrasi ke Garena atau ke Publisher terkenal lainnya, berharap.

2. Pada tanggal 30 Juni 2020, penghentian layanan Lost Saga Indonesia

30 Juni 2020 merupakan hari yang bersejarah bagi pecinta LS Indonesia, karena pada hari ini game LOST SAGA Indonesia resmi ditutup. Server akan dimatikan dan Login ke dalam game sudah tidak bisa dilakukan lagi. Selamat Jalan Lost Saga Indonesia !

3. Pada tanggal 31 Juli 2020, penutupan Official Website, Community dan Fanpage.

Kalian sudah tidak bisa lagi melihat informasi Lost Saga baik di website, Fanpage maupun Community. Dan akhir kata Lost Saga hanya tinggal kenangan.

Berikut merupakan kata perpisahan dari Tim LS Indonesia untuk penggemarnya di Indonesia:

“Akhir kata, Tim Lost Saga Indonesia, mewakili seluruh jajaran staff Gemscool, mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kecintaan yang kalian tunjukkan selama ini. Kami juga sangat mengharapkan dukungan dan perhatian kalian terhadap game-game kami yang lain atau yang akan datang".

Sampai bertemu disana!

Mohon pamit,

Tim Lost Saga Indonesia

Posting Komentar untuk "Layanan Game LOST SAGA Tutup Akhir Juni 2020 "