Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tukar Kode Redeem Free Fire Terbaru 2020

Hai survivor, Saat ini Garena Free Fire (FF) bisa dibilang cukup sering membagikan kode redeem melalui berbagai event yang mereka hadirkan. Kode redeem ini bisa kalian tukarkan untuk mendapatkan hadiah atau item, skin dan bundle gratisan menarik dalam game Free Fire. Maka dari itu bagi kamu yang belum mengetahui cara menukar kode redeem di Free Fire, akan admin jelaskan pada postingan kali ini.

Sebelum masuk ke langkah-langkah tukar kode di FF sebaiknya kalian baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan redeem kode dibawah ini.

Cara Tukar Kode Redeem Free Fire Terbaru 2020

Syarat dan Ketentuan:

1. Kode redeem hanay terdiri dari 12 karakter, kombinasi antara huruf kapital dan angka.

2. Kode redeem hanya berlaku untuk wilayah atau region Indonesia dan kode tidak bisa digunakan untuk di luar region Indonesia, begitupun sebaliknya.

3. Kode redeem ini hanya bisa digunakan 1 kali untuk 1 akun, apabila sudah digunakan tidak bisa digunakan lagi untuk akun yang lain.

4. Kode redeem tidak dapat kalian perjual belikan atau ditukar dengan uang.

5. Kode redeem free fire memiliki tanggal kadaluarsa dan berlaku untuk jangka waktu tertentu.

6. Kode redeem juga tidak bisa ditukar menggunakan akun guest, supaya bisa menggunakan kode redeem kamu harus bind akun kamu terlebih dahulu ke Facebook atau VK.

Jika kamu sudah paham dengan ketentuan dan syarat dari Kode Redeem Free Fire diatas, maka langsung saja masuk kelangkah cara tukar kode nya.

Cara Tukar Kode Redeem Garena Free Fire

Voucher / Kode dapat kamu tukarkan di situs resmi garena Free Fire, yaitu https://reward.ff.garena.com/ dengan cara sebagai berikut:

1. Login ke dalam akun Garena Free Fire yang sudah di bind menggunakan akun Facebook ataupun VK.

2. Masukkan kode redeem Free Fire (FF) terbaru pada kolom ‘Redeem Your Code’ lalu pilih confirm.

3. Hadiah item akan dikirim langsung melalui [In-game Mail].

Nah itulah cara mudah menukar kode di akun garena free fire, semoga informasi ini bermanfaat bagi teman-teman survivor sekalin. Terima kasih telah berkunjung dan nantikan infogame FF selanjutnya hanya di arriannet.com

Posting Komentar untuk "Cara Tukar Kode Redeem Free Fire Terbaru 2020 "