Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event PB Zepetto 2 April 2019 Spesial “April Gokil”

Hi troper, bulan april merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh troopers pecinta PB di Indonesia. Karena pada bulan ini akan ada banyak event yang akan dihadirkan dalam game Point Blank salah satunya adalah Event April Gokil. Bagi kalian yang baru saja mendaftar atau membuat akun baru PB Zepetto ada even special menanti anda. Apa saja itu? Yuk simak rincian even berikut ini.

Event Untuk Trooper Baru PB Zepetto Indonesia Bonus Exp Dan Point

Untuk menambah semangat trooper dalam bermain point blank, maka GM PB Zepetto akan memberikan 4 (empat) macam hadiah secara gratis. Hadiah tersebut diberikan langsung pada akun yang baru saja bergabung / mendaftar di bulan april 2019. Bagi kamu yang penasaran apa saja hadiah yang bisa didapatkan setelah buat akun baru pb, silahkan lihat daftar berikut.

1. Hadiah Untuk Trooper Baru
  • Caiman Grey 25 Unit
  • Combat Machete 1 D
  • MSBS 1 D
  • P90 Ext Lightning 1 D
Hadiah tersebut diatas bisa anda dapatkan secara cuma-Cuma, hanya dengan cara Buat Akun Baru Point Blank Zepetto Interactive Indonesia.

2. Time To Level Up

Selain memberikan event untuk trooper pb baru, gm point blank juga memberikan event special untuk seluruh trooper tanpa terkecuali baik yang lama maupun yang baru. Event tersebut adalah “Time to Level Up”, yang mana pada event ini tim pb zepetto akan menambahkan Point dan Exp sebesar 50% di tiga server yakni : 
  • Beginner Server = 50 % Exp dan Point
  • Basecamp Server = 50 % Exp dan Point
  • Premium Server = 50 % Exp dan Point
Nah itulah dua event special dari gm point blank diawal bulan ini, untuk even lainnya silahkan lihat pada postingan kami berikutnya dengan judul Event Maintenance PB 2 April 2019 Spesial Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Posting Komentar untuk "Event PB Zepetto 2 April 2019 Spesial “April Gokil”"