Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Maintenance point blank Zepetto 22 januari 2019

Hallo troopers, point blank zepetto selalu mengadakan maintenance server rutin mingguan. Maintenance ini sengaja diadakan untuk menjaga kesehatan game point blank dari bug atau dari cheater (pengguna program illegal). Selain itu, pada saat maintenance dilaksanakan GM PB Zepetto juga akan menambahkan update dan event terbaru.

Rincian event pb maintenance point blank 22 januari 2019

Berikut adalah informasi maintenance pb 22 Januari 2019 :

Hari : Selasa
Jam : 06.00 Wib – 08.00 Wib

Update : World War II

Untuk merasakan sensasi perang dunia kedua, tim zepetto meng-update map dan senjata yang bertema World War II ke Point Blank pada maintenance besok. Dengan menambahkan map yang bertema Worl War II maka para troopers bisa bermain di medan pertempuran layaknya pada perang dunia ke II. Berikut adalah rincian update besok :

1. Map Ruined Village
Map baru ini akan membawa anda kemasa lalu. Kalian akan bertempur dengan teman satu tim untuk mengalahkan musuh layaknya perang benaran. Jadi jangan sampai tidak mencoba map ini ya tropers, Map baru ini diberi nama “Ruined Village”

2. New Weapon 

Rincian event pb maintenance point blank 22 januari 2019

Selain menambahkan map baru, tim point blank juga menambahkan senjata baru yang juga bertema World War II. Kalian bisa menggunakan senjata seri World War II ini setelah maintenance selesai dilaksanakan. Berikut adalah list senjata classic yang akan meramaikan Shop PB Zepetto Indonesia :

- THOMPSON
- STG-44
- KAR98K
- BUNDLE GRENADE

3. New Loading Screen dan New Loby
Bosan dengan loading screen dan tampilan loby Point Blank? Nah pada maintenance kali ini PB Zepetto juga akan mengganti tampilan Loby dengan yang baru. Tema yang akan di update adalah World War II, jadi besok pada saat maintenance selesai, kalian benar-benar merasakan suasana perang duni II di Point Blank.

Itulah rincian update Point Blank pada maintenance selasa 22 Januari 2019, dan jangan lupa nantikan info-info menarik tentang PB lainnya disini seperti update dan event terbaru lainnya ya trooper. Thanks

Posting Komentar untuk "Maintenance point blank Zepetto 22 januari 2019"