Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Menegangkan] Final PBIC 2018 RRQ Endeavour vs Signature.PB

Dalam setiap kompetisi pasti ada yang namanya kalah dan menang, begitu juga dengan dengan Turnamen PBIC 2018 yang baru saja kita saksikan. Perjuangan tim RRQ untuk mempertahankan gelar juara PBIC digagalkan oleh Tim Signature.PB dari Thailand. Tim RRQ Endeavour merupakan tim Point Blank terkuat di Indonesia, ini bisa dibuktikan dari prestasi yang diraihnya selama ini diantaranya Juara 1 PBGC 2017, juara 1 PBNC 2017 dan 2018 , juara 1 PBIC 2011, juara 2 PBIC 2018 dan lainnya.

Dari segi permainan Tim RRQ sangat bagus sekali, namun dewa keberuntungan tidak berpihak pada tim kebanggaan kita ini. Meskipun pada awalnya Tim Signature.PB sempat merasa tidak percaya diri menghadapi Tim RRQ, namun dengan perjuangan dan pertempuran yang sengit akhirnya Signature.PB mampu merebut gelar Juara PBIC dari tangan RRQ Endeavour. Dan Tim dari Indonesia RRQ harus puas berada di posisi dua PBIC tahun ini.

[Menegangkan] Final PBIC 2018 RRQ Endeavour vs Signature.PB

Grand Final PBIC 2018 di Indonesia disiarkan secara Live Streaming. Para troopers di Indonesia sangat bersemangat sekali mendukung tim dengan gelar juara bertahan PBNC yang memecahkan rekor Point Blank Indonesia ini. Ini terbukti dari jumlah penonton live streaming Final PBIC mencapai 51.000 Viewers, tentunya ini merupakan angka yang fantastis. Para penonton ini sangat berharap tim kebanggaan nya mampu menjuarai PBIC tahun 2018 dengan gelar juara berturut-turut. Namun sangat disayangkan Tim RRQ hanya mampu bertengger di posisi 2 ( Runner Up PBIC 2018 ).

Urutan juara Point Blank International Championship 2018 :
1ST   = SIGNATURE.PB from THAILAND
2ND  = RRQ ENDEAVOUR from INDONESIA
3RD  = JUVENTUS from BRAZIL

Tapi apapun hasilnya kita tetap beri semangat kepada Tim RRQ Endeavour, karena telah mewakili Indonesia di PBIC tahun ini dan mendapatkan juara dua. Dan prestasi ini sangat membanggakan sekali, karena kita tau, tim-tim yang ada di PBIC merupakan tim-tim tangguh yang mewakili negaranya untuk menjuarai PBIC 2018. Jadi butuh perjuangan yang extra untuk bisa mendapatkan juara di ajang terbesar point blank ini. Walaupun tidak juara 1 RRQ telah memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan bagi kami RRQ tetap juara namun tanpa piala.

Terima kasih RRQ ENDEAVOUR telah berjuang dan mengharumkan nama bangsa di ajang PBIC 2018. Semoga tahun berikutnya RRQ JUARA.  Semangat!!

Posting Komentar untuk "[Menegangkan] Final PBIC 2018 RRQ Endeavour vs Signature.PB"