Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadiah Untuk Akun Baru PB Evo di Booster Pack Event

Sejak awal september lalu, TiM PB evo sudah banyak memberikan event bagi untuk kita semua. Dan pada pertengahan bulan ini ada lagi event yang tentunya lebih menarik dari event sebelumnya. Penasaran bukan ? oke langsung saja event terbaru dari PB evo kali ini adalah khusus untuk yang baru daftar. Atau yang lebih dikenal dengan event untuk trooper baru PB Garena Indonesia.

Hadiah Untuk Akun Baru PB Evo di Booster Pack EventJika sebelumnya hadiah untuk trooper baru ini Cuma dapat 1 atau 2 hadiah saja, kali ini beda. Kalian akan mendapatkan 1 paket hadiah yang berisi banyak item antara lain seperti, HP (Hollow Point Ammo Plus), Metal Bulletproof Vest, EXP 20% dan banyak lainnya.

Untuk mendapatkan hadiah di Event Booster Pack ini, kalian harus membuat akun PB Evo baru selama periode event berlangsung. Event ini akan hadir mulai tanggal 1 – 25 Sepetember 2018. Jika kalian membuat akun baru PB Evolution selama periode tersebut maka kalian langsung mendapatkan paket Booster ini.

Berikut adalah isi lengkap dari “Paket Booster” di event New User :
  • Hollow Point Ammo Plus 3 Days
  • Metal Bulletproof Vest 3 Days
  • Exp 200% 7 Days
  • Mega HP 10% 3 Days
  • Cayman 50 EA
  • Increase Grenade Slot 7 Days
  • Wolf 50 EA
Jadi bagaimana trooper, mau hadiah diatas ? kalau mau silahkan buat akun baru Point Blank sekarang juga sebelum event berakhir. Dengan mendapatkan item diatas, bisa membuat kalian jadi parjurit baru yang tangguh dan cepat naik pangkat dengan item EXP 200% nya.

Nah cukup sekian informasi terbaru dari Point Blank Evolution, semoga bermanfaat bagi sobat trooper semua. Jangan lupa nantikan update kami selanjutnya untuk Kode Redeem PBNC 2018 ya, thanks.

1 komentar untuk "Hadiah Untuk Akun Baru PB Evo di Booster Pack Event"

Tulis komentar anda...