Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saksikan Dan Dukung Tim Faforitmu Di Grand Final PBNC 2018

Hallo trooper,, Setelah pertandingan para tim juara di 4 region yaitu East, West, C1, dan C2 selesai dilaksanakan, maka yang keluar sebagai pemenang dan berhak maju ke babak Grand Final PBNC 2018 hanya 6 Tim saja. Dan 6 Tim terkuat yang behasil melangkah ke Grand Final PBNC 2018 ini berasal dari berbagai Kota di Indonesia seperti Banjarmasin, Medan, Jambi, Jogjakarta, Surabaya dan Jakarta. Siapa sajakah mereka ?

Berikut adalah nama-nama tim yang berhasil lolos ke Grand Final PBNC tahun 2018 :

Untuk wilayah East (Timur) dan West (Barat) :

1M NGC HR GiS FLS DV wakil Banjarmasin
LIQUID GRC PRFS wakil Medan Open
ALTER EGO wakil Jambi Open

C1 dan C2 :

JUGGERNAUT WR9 AFS wakil Jogjakarta
ELITE8_DV wakil Jakarta
XGATE HRC PRFS WG wakil Surabaya

Tim-tim tersebut diatas akan bertanding di Grand Final PBNC 2018 pada tanggal 15 September 2018 (09.00 - selesai) yang bertempat di BALAI KARTINI Jl. Gatot Subroto No.Kav. 37, RT.6/RW.3, Kuningan Tim, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Jadi, Ayo dukung tim-tim favoritmu dengan cara hadir dan meramaikan aksi mereka di Grand Final PBNC 2018 kali ini. Dan bagi kamu yang datang langsung menyaksikan Grand Final PBNC ini ke Balai Kartini Jakarta berkesempatan untuk mendapatakan merchandise ekslusif (hanya untuk 3000 pengunjung pertama) dan doorprize dari garena Point Blank Indonesia.

Berikut adalah Merchandise Eksklusif Garena Point Blank Untuk 3000 Pengunjung Pertama dan Doorprize gaming gears eksklusif dari partner pendukung PBNC 2018 :

Final PBNC 2018

Dan bagi kamu yang tidak sempat hadir ke Jakarta untuk menyaksikan Grand Final PBNC 2018 ini bisa Live steraming di https://www.youtube.com/watch?v=S6wQsAqth9o dapatkan berbagai Redeem Kode yang bisa di tukar dengan hadiah-hadiah menarik nantinya.

#Final PBNC 2018

Posting Komentar untuk "Saksikan Dan Dukung Tim Faforitmu Di Grand Final PBNC 2018"