Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Point Blank Versi Terbaru Akan Segera Hadir ( Point Blank: Evolution )

Hallo troopers, ada kabar gembira nih buat kalian semua. Tidak lama lagi game kesayangan kita Point Blank akan upgrade ke versi terbaru menjadi Point Blank: Evolution ( PBE ). Dengan demikian tentunya akan ada berbagai macam perubahan yang akan kalian temui nantinya. Perubahan seperti fitur, konten atapun karakter baru akan bisa kalian lihat setelah proses upgrade ini selesai dilaksanakan. Sebelum upgrade Point Blank ke Point Blank: Evolution benar-beenar aktif, akan ada berbagai tahap yang bisa kalian ikuti terlebih dahulu seperti :

Point Blank Versi Terbaru Akan Segera Hadir ( Point Blank: Evolution )

1.Beta Test

Fase Beta Test Point Blank: Evolution akan dibuka pada bulan Maret 2018, di mana pada fase ini para troopers dapat ikut serta untuk mencoba dan merasakan serunya bermain Point blank versi terbaru yaitu Point Blank Evolution. Selain itu pada Beta Test ini trooper juga sangat disarankan untuk memberikan masukkan yang tentunya berguna bagi pengembangan PB: Evolution untuk ke depannya.

2.Ijin Main Beta (IMB)

Bagi trooper yang ingin berpartisipasi pada fase beta test, diharuskan terlebih dahulu untuk mendapatkan Ijin Main Beta (IMB) terlebih dahulu. Dan untuk mendapatkan IMB Point Blank: Evolution cukup mudah, Tim Garena akan menyebarkan Link di media resmi milik Garena seperti Facebook, website, Instagram, Cyberindo, dan media sosial milik garena lainnya.

Setelah itu kalian cukup kunjungi (klik) link tersebut, jika slot yang diberikan masih tersedia, silahkan langsung daftarkan ID / Akun garena kalian. Jika akun anda telah terdaftar silahkan tunggu informasi selanjutnya dari Tim Garena Indonesia. Point Blank Evolution ini akan muncul atau bisa kalian download melalui Garena PC kalian pada saat fase Beta Test dibuka nanti.

Catatan :

-Satu IMB ( Izin Main Beta ) hanya berlaku untuk satu ID / akun yang telah diverifikasi nomor handphone nya.
-IMB yang didapatkan harus dari kanal resmi Garena Point Blank Indonesia seperti Fanpage, website, Instagram, Cyberindo dan media milik garena lainnya
-Program Point Blank: Evolution pada saat beta test merupakan program yang belum dikembangkan secara penuh, maka dari itu diperlukan kerjasama dari para troopers untuk memberikan masukan dan sarannya.

Jadi trooper, jika kalian menemukan berbagai macam kesalahan ataupun BUG dalam game Point Blank: Evolution saat Beta Test nanti jangan menghujat ataupun berkata-kata kotor dalam chat. Harap dimaklumi saja karena seperti yang telah dijelaskan sebelumnya nya Point Blank Evolution ini masih dalam tahap pengembangan. Jadi jika kalian menemui kejanggalan, BUG ataupun ada masukan yang dirasa bermanfaat untuk perkembangan game nantinya silahkan melaporkan langsung di forum yang telah disediakan oleh Tim Garena Indonesia.

Posting Komentar untuk "Point Blank Versi Terbaru Akan Segera Hadir ( Point Blank: Evolution )"