Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Team Vote Event Tebak Juara PB Garena Indonesia

Hallo troopers, dalam rangka menyambut datangnya 5 Turnamen besar yang berskala nasional maupun skala international yang akan segera dilaksanakan, maka tim Garena Point Blank Indonesia telah menyiapakan event yang amat sangat spesial dan tentunya belum pernah ada sebelumnya. Event terspesial dari Garena tersebut adalah event “TEBAK JUARA”. Pada event tebak juara ini, para Troopers diminta untuk mendukung tim-tim yang bertanding. Apabila tim yang troopers dukung menang maka troopers tersebut akan mendapatkan item-item special dari Tim Point Blank Garena Indonesia.

Cukup mudah bukan event tebak juara ini, tapi walaupun begitu sebelum mengikuti event ini kamu sebaiknya juga harus mengetahui terlebih dahulu tentang bagaimana untuk mendapatkan "Team Vote". Karena Team Vote merupakan item penting yang harus kamu punya dalam mengikuti event special ini.

Cara Mendapatkan Team Vote Event Tebak Juara PB Garena Indonesia

Seperti ditulis di situs resmi PB Garena (pb.garena.co.id), kalian bisa mendapatkan team vote dengan tiga cara yakni:

1.Membeli Bomb Like Superior

Event tebak juara PB Garena
Cara pertama untuk mendapatkan "Team Vote", adalah dengan cara langsung membeli Bomb Like Superior di dalam Shop PB Garena menggunakan Cash PB. Untuk metode pembelian lainnya sampai saat ini masih belum bisa (Jika sudah bisa akan kami update kembali).

2.Mengikuti Event di dalam Game atau MedSos

Selain dengan cara membelinya langsung, kamu juga bisa mendapatkan Team Vote dengan cara mengikuti berbagai event yang diberikan oleh Tim Garena setiap minggunya (Maintenance), baik itu dalam game maupun di media social. Untuk event lengkap mengenai cara mendapatkan team vote tebak juara ini akan kami update pada artikel berikutnya.

3.Event Website Tebak Juara

Setelah Tim PBGI (Point Blank Garena Indonesia) mengaktifkan event didalam Website Tebak Juara, maka para trooper akan bisa mengikuti Event seperti Tebak Pemenang dan Communtiy Challenge. Dan event-event ini merupakan salah satu event yang tentunya bisa kalian ikuti nanti untuk mendapatkan "Team Vote".

Nah itulah tiga cara untuk mendapatkan Team Vote untuk mengikuti event tebak juara PB Garena Indonesia. Dan jika ada update terbaru dari Garena mengenai cara mendapatkan Team Vote ini, akan kami langsung kami update. Untuk informasi lebih lengkap kalian bisa melihat informasi nya pada Fanpage Garena Point Blank Indonesia atau di pb.garena.co.id

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Team Vote Event Tebak Juara PB Garena Indonesia"