Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event PB Garena Maintenance 2 Mei 2017

Hallo troopers, kalian pasti sudah tidak sabar untuk mengetahui event Point Blank yang akan hadir pada minggu ini bukan? Nah untuk menghilangkan rasa penasaran kalian tersebut, admin akan menulis rincian informasi mengenai event yang akan di tambahkan oleh tim garena pada saat maintenance besok. Maintenance Point Blank kali ini akan dilaksanakan pada hari selasa tanggal 2 mei 2017. Dan sebelum maintenance tersebut dimulai diharapkan kepada seluruh trooper yang sedang LOGIN agar segera LOGOUT dari game agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Berbicara mengenai event terbaru Point Blank, selain kalian bisa melihatnya di Fanpage resmi Garena Point Blank Indonesia dan website resmi PB Garena di pb.garena.co.id, kalian juga bisa melihatnya di blog arriannet.com ini. Kalian tidak perlu khawatir mengenai informasi yang ada di blog ini, karena semua informasi yang ada di blog ini bersumber langsung dari situs resmi PB Garena Indonesia. Dan yang jelas arriannet bukan situs phising ataupun penipuan karena admin tidak pernah meminta ID dan Password akun Point Blank sobat trooper semua. Blog arriannet hanya memberikan informasi update dan event terbaru Point Blank saja.

Event PB Garena Maintenance 2 Mei 2017
Untuk tidak memperpanjang kata-kata mukadimah langsung saja masuk ke pokok pembicaraan kita yakni rincian informasi event PB maintenance 2 Mei 2017.

Daftar event PB minggu ini 2 Mei – 9 Mei 2017

1.Event Absen Harian


Untuk mendapatkan hadiah dari event absen ini kalian cukup Login kedalam game Point Blank selama periode event berlangsung yakni 2 - 8 Mei 2017. Jika kamu Login pada periode tersebut maka kamu berhak mendapatkan hadiah sebagai berikut:

Hadiah Event Absen Harian PB Garena:

-Login Hari Pertama hadiah Point 5.000
-Login Hari Kedua hadiah Mask Indonesia 1 Hari
-Login Hari Ketiga hadiah C4 Speed Kit 1 Hari
-Login Hari Keempat hadiah Scorpion VZ.61 1 Hari
-Login Hari Kelima hadiah PP-19 Bizon Russian Deluxe 1 Hari

2.Event Main 60 Menit


Untuk mendapatkan hadiah dari event ini, kamu cukup Login dan Bermain didalam game selama 60 menit (Loby tidak dihitung ya trooper). Jika kamu berhasil bermain selama 60 menit dalam game maka kamu akan mendapatkan hadiah berikut.

Hadiah event main 60 menit sesuai jadwal:

-Jumat, 5 Mei 2017 hadiah Groza 1 Hari
-Sabtu, 6 Mei 2017 hadiah FAMAS G2 Sniper 1 Hari
-Minggu, 7 Mei 2017 hadiah PGM Hecate2 1 Hari

3.Event Bonus Exp dan Point 100%

Untuk mendapatkan bonus exp dan point ini, kalian cukup bermain selama periode yang telah ditentukan yakni 2 - 4 Mei 2017 dan dapatkan bonusnya.

4. Event Player Card Battle

Untuk memberi dukungan kepada Tim Endeavour 389 ASLAN HFS, tim garena akan mengadakan website event. Pada website event kali ini, kalian bisa mengkoleksi kartu dari pemain Endavour dan dapatkan berbagai macam hadiah untuk setiap kemenangan kalian dalam bermain menggunakan kartu tersebut.

Posting Komentar untuk "Event PB Garena Maintenance 2 Mei 2017"