Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event PB Maintenance 28 Februari 2017 Spesial PBGC

Hallo trooper, besok selasa tanggal 28 Februari 2017 Point Blank akan mengadakan maintenance server rutin mingguan. Maintenance kali ini bertujuan untuk memberikan even memeriahkan pertarungan antara Central 1 ddan Central 2 dalam memperebutkan tiket menuju Grand Final PBGC 2017. Seperti yang disebutkan Grand Final PBGC 2017 ini akan dilangsungkan di Sasana Budaya Ganesha, Bandung. Pertarungan menuju Grand Final PBGC ini juga bisa kalian saksikan melalui Live Streaming saluran Youtube PB Garena Indonesia.

Nah untuk memeriahkan acara yang sangat spesial ini Tim Point Blank Garena Indonesia akan membagi-bagikan hadiah-hadiah menarik untuk seluruh trooper di Indonesia. Hadiah-hadiah ini tentunya bisa kalian dapatkan jika sukses mengerjakan setiap misi yang diberikan oleh Tim Garena.


Mau tau event apa saja yang akan hadir pada maintenance 28 Februari 2017 besok? Silahkan simak rincian event berikut ini:

1.Event Main 90 menit

Untuk mendapatkan hadiah dari event ini kamu cukup bermain dalam game Point Blank selama 90 menit (Loby tidak dihitung) pada jadwal yang telah ditentukan. Dan jika kamu berhasil bermain selama 90 menit maka kamu akan mendapatkan hadiah sebagai berikut.

Hadiah main selama 90 menit minggu ini:

-Selasa, tanggal 28 Februari 2017 hadiahnya C4 Speed Kit 1 Hari
-Rabu, tanggal 1 Maret 2017 hadiahnya K2C 1 Hari
-Kamis, tanggal 2 Maret 2017 hadiahnya Groza 1 Hari
-Jumat, tanggal 3 Maret 2017 hadiahnya SPAS-15 Fire atau L115A1 Lightning 1 Hari (Kamu bisa menentukan pilihan hadiah nya ketika kamu berhasil menyelesaikan misi ini)
-Sabtu, tanggal 4 Maret 2017 hadiahnya Reinforced Chou atau Reinforced Rica 1 Hari (Kamu bisa menentukan pilihan hadiah nya ketika kamu berhasil menyelesaikan misi)
-Minggu, tanggal 5 Maret 2017 hadiahnya Beret PBNC 2016 atau Mask PBGC 2016 1 Hari (Kamu bisa menentukan pilihan hadiah nya ketika kamu berhasil menyelesaikan misi 90 menit ini)

2.Event Mode Headhunter dan Chaos Spesial menyambut PBGC 2017

Dalam menyambut dan memeriahkan PBGC tahun ini, Tim Garena akan mengadakan kembali 2 mode favorit Troopers di Indonesia yakni Mode Headhunter dan Chaos Mode. Pada mode ini kamu bisa melatih AIM kamu bersama teman ataupun trooper lainnya. Penasaran MAP apa saja yang akan dibuka pada dua mode ini? Berikut daftarnya:
  • Burning Hall
  • Port Akaba
  • Library
  • Red Rock
  • Crackdown
  • Training Camp
  • Safari
  • Eastern Road
  • Ghost Town
  • Two Towers
Catatan: Spesial Mode Headhunter dan Chaos mode ini bisa kalian ikuti mulai dari 21 Februari 2017 sampai dengan 20 Maret 2017.

3.Website Event PBGC 2017

Selain event diatas untuk memeriahkan PBGC 2017 ini Ti PB Garena juga akan telah menghadirkan Website Event PBGC 2017. Pada event website ini kamu bisa menebak dan mendukung tim favorit kamu untuk menjadi juara Regional. Dan apabila tim dukungan kamu menang, maka kamu akan mendapatkan PB Coins yang bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik di Point Blank. Untuk informasi lebih lengkap mengenai event ini silahkan baca postingan arriannet.com sebelumnya. Thanks..

Posting Komentar untuk "Event PB Maintenance 28 Februari 2017 Spesial PBGC"