Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Syarat Mengikuti Event Beri Makan Ayam Dan Hadiahnya

Hallo trooper, pada maintenance point blank tanggal 17 Januari yang lalu, Tim Garena banyak mengeluarkan event-event menarik yang bisa kamu ikuti selama satu minggu kedepan. Diantara event menarik tersebut ada salah satu event yang belum pernah dikeluarkan oleh garena sebelumnya yakni Event Beri Makan Ayam.

Dikarenakan event ini jarang dikeluarkan oleh garena, mungkin masih banyak trooper yang belum mengerti cara maupun aturan dalam mengikuti event menarik ini. Nah sesuai dengan janji admin sebelumnya, pada artikel kali ini admin akan menjelaskan beberapa aturan cara mengikuti event beri makan ayam di website point blank garena ini.

Syarat Mengikuti Event Beri Makan Ayam Dan Hadiahnya

Syarat mengikuti event beri makan ayam PB Garena Indonesia:

-Setiap pembelian satu makanan ayam yang dilakukan oleh seluruh troopers Point Blank Indonesia, maka akan menambahkan satu point pada grafik total makanan ayam di website garena.

-Selanjutnya jika jumlah total point makan ayam telah mencapai jumlah tertentu, maka seluruh troopers yang telah memberi makan ayam akan mendapatkan hadiah dengan cara menekan "klaim hadiah" di website garena.

-Dan untuk hadiah community challenge yang ke-1 dan ke-2, troopers bisa mendapatkan metal bullet proof vest dan hollow point ammo plus (HP/Hollow Vest). Hadiah tersebut akan langsung terpakai setelah kamu melakukan klaim.

Bagaimana trooper cukup keren bukan hadiahnya, jadi jangan sampai tidak mengikuti event ini ya. Event beri makan ayam ini bisa kalian ikuti mulai 17 Januari 2017 sampai dengan tanggal 6 Februari 2017.

Posting Komentar untuk "Syarat Mengikuti Event Beri Makan Ayam Dan Hadiahnya"