Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event Diskon Point Blank Garena Spesial Back To School / Promo Awal Tahun

Hallo troopers, dalam rangka menyambut hari sekolah yang akan segera dimulai, tim garena indonesia akan mengadakan promo spesial untuk trooper yang ada di tanah air. Promo yang akan dihadirkan kali ini adalah GM PB memberikan diskon spesial untuk berbagai item menarik seperti karakter dan beret. Diskon yang diberikan adalah sebesar 25% untuk setiap pembelian item selama masa periode berlangsung.

Bagi kamu yang penasaran apa saja item yang didiskon oleh tim point blank garena kali ini, berikut adalah daftar itemnya:

-Beret Red Star
-Beret Yellow Star
-Beret Cross Knife
-Reinforced D-Fox
-Reinforced Leopard

Bagi kamu yang ingin mendapatkan diskon dari item di atas maka kamu harus membelinya dalam periode 3 Januari 2017 (Pukul 10:00 WIB) sampai dengan 9 Januari 2017 (Pukul 3:59 WIB).

Jadi kesimpulannya promo spesial dari Garena ini bisa kalian ikuti besok setelah maintenance server rutin mingguan yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Januari 2017. Dan selain promo spesial edisi back to school ini, GM Point Blank juga akan menambahkan berbagai macam event menarik lainnya untuk menemani semua trooper dalam menyambut kembali kesekolah dan semangat awal tahun.

Event Diskon Point Blank Garena Spesial Back To School

Selain promo dan event spesial diatas, pada maintenance besok tim garena juga akan menambahkan berbagai macam update terbaru seperti:
  • Menambahkan Seri Lightning
Seri Lightning ini menggunakan peluru PETIR pada saat menembak, dengan begitu, jika ada musuh yang yang terkena peluru ini maka akan tersambar dengan berbagai efek petir. Dan selain itu, Seri Lightning juga telah memiliki scope unik yang hanya bisa dilihat oleh pengguna seri ini saja.

Penasaran apa saja senjata yang masuk kedalam Seri Lightning ini, berikut daftarnya:

-P90 Ext Lightning
-L115A1 Lightning
-M1887 Lightning 
-Pindad SS2 V5 Lightning
-R.B 454 SS8+S Lightning
-Keris Lightning
-C-5 Lightning
-Mask Lightning
  • Menambahkan OA-93 Hybridman Set
OA-93 Hybridman Series merupakan seri yang dirancang khusus berdasarkan berbagai senjata favorit dari tim pemenang PBIC2016. Seri Hybridman juga menggunakan simbol clan "Hybridman" sebagai dominasi untuk tim Hybridman ketika saat bertanding pasca PBIC2016.
  • MenambahkanAUG A3 Silencer Luckybox
Senjata AUG A3 Silencer ini dibekali dengan Silencer diujung senjata, sehingga para troopers bisa mengalahkan musuh-musuhnya dengan tenang walaupun menggunakan kekuatan sekuat AUG yang n
ormal.
  • Menambahkan Quick Change Set
  • Barrett M82A1 Gacha
  • Explosives Luckybox dan Mega HP Gacha
Explosives Luckybox yang akan ditambahkan ini berisikan M18A1 Claymore, WP Smoke D, C-5 D dan berbagai macam bahan peledak lainnya yang bisa kalian dapatkan dalam Luckybox ini. Dan untuk Mega HP Gacha merupakan satu-satunya kesempatan yang kalian miliki untuk mendapatkan item Mega HP 10% dan Mega HP 5 % yang berguna menambah seluruh HP karakter yang kamu miliki.

Posting Komentar untuk "Event Diskon Point Blank Garena Spesial Back To School / Promo Awal Tahun"