Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantap!! Kompensasi Emergency Maintenance Lost Saga Indonesia Bagi-Bagi Soul Stone Gratis

Hallo heroes, kamu kemarin mungkin sempat di kecewakan oleh adanya permasalahan atau error yang terjadi pada Shop LS Indonesia karena adanya beberapa Item Unupdated. Karena error tersebut, Gear Charger TIDAK mendeteksi Gear Harian untuk di Charge.

Dan untuk mengatasi hal tersebut Tim Lost Saga Indonesia kembali melakukan Maintenance pada hari kamis 17 November 2016 yang di mulai pada pukul 07.00 Wib - 08.00 Wib. Emergency Maintenance ini dilakukan untuk mengatasi permasalahan seperti yang telah admin jelaskan di atas yakni masalah Gear Charger dan Chest.

Dan sebagai kompensasi atas Emergency Maintenance yang dilaksanakan oleh Tim LS Indonesia tersebut, maka kamu para heores setia Lost Saga Indonesia bisa mendapatkan satu buah Soul Stone secara gratis.

Mantap!! Kompensasi Emergency Maintenance Lost Saga Indonesia Bagi-Bagi Soul Stone Gratis

Cara mendapatkan Soul Stone gratis ini cukup mudah, kamu hanya perlu Login kedalam game selama event kompensasi ini berlangsung yakni pada tanggal 17 November 2016 mulai dari pukul 08.00 Wib (Setelah Maintenance selesai) sampai dengan pukul 23.00 Wib.

Catatan:
-1 ID hanya dapat memperoleh Soul Stone sebanyak satu kali
-Event Kompensasi ini hanya berlaku hari ini 17 Nov 2016 (sampai 23.00 Wib)
-Untuk mendapatkan Soul Stone ini kamu harus Login

Bagaimana heroes, keren kan hadiah kompensasi emergency maintenance nya, ayo Login sekarang juga. Kapan lagi bisa mendapatkan Soul Stone secara gratis. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Soul Stone Free ini kamu bisa melihatnya langsung di Fanpage Lost Saga Indonesia.

Posting Komentar untuk "Mantap!! Kompensasi Emergency Maintenance Lost Saga Indonesia Bagi-Bagi Soul Stone Gratis"