Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Closed Beta Test Sesi Kedua PB Mobile Telah Dibuka Download Game Nya Sekarang

Hallo trooper, Bagi kalian yang belum tau apa itu periode Cloded Beta Test (CBT) admin akan menjelaskannya pada postingan ini, CBT (Closed Beta test) adalah sebuah masa uji coba game yang sesuai dengan periode waktu yang ditentukan sebelum game tersebut di rilis. Tujuannya utama CBT ini adalah untuk menguji apakah masih ada terdapat bug-bug atau error yang terjadi di dalam game agar nantinya pada saat OBT (Open Beta) masalah-masalah error tidak akan terjadi lagi.

Dan hal yang perlu di ketahui oleh para gamer, khususnya troopers PB Mobile Indonesia, bahwa setelah proses Close Beta Test (CBT) berakhir, maka data-data karakter akan di hapus kembali (di-reset) oleh GM Point Blank Mobile.

Pada hari ini tepatnya tanggal 3 November 2016, Periode CBT PB Mobile yang kedua akan dimulai. CBT sesi kedua ini akan dilaksanakan mulai dari tanggal 3 November (Pukul12.00 Wib) sampai dengan tanggal 6 November 2016 (Pukul 23.59 wib).

Dikarenakan tingginya antusias Troopers pecinta game PBM yang ikut berpartisipasi dalam CBT Sesi 2 ini maka Tim PBM akan memberikan kesempatan untuk 16,000 orang pendaftar pertama. Ini dua kali lipat lebih banyak dari CBT Sesi 1, jadi bagi troopers yang tidak sempat ikut mencoba game PBM saat CBT 1 inilah saatnya ayo download game PBM nya sekarang karena jumlah pendaftar terbatas.

Bagi anda yang tidak sabar ingin mencoba seru game PB versi Mobile ini silahkan download langsung di Playstore PB Mobile di : KLIK DISINI

Closed Beta Test Sesi Kedua PB Mobile Telah Dibuka Download Game Nya Sekarang

Catatan : LINK diatas  HANYA BISA DIAKSES SELAMA PERIODE CBT 2 berlangsung yakni tanggal 3 - 6 November 2016.

Sedikit tambahan pada CBT sesi 2 ini, GM Point Blank Mobile kembali mengadakan berbagai event menarik untuk troopers pecinta PBM. Event-event tersebut juga merupakan lanjutan dari event CBT sesi 1 kemaren. Dan bagi troopers yang penasaran apa saja event dan hadiah yang bisa didapatkan pada CBT sesi 2 ini, baca keterangan diabwah ini.

Event PB Mobile saat CBT sesi kedua 3 November - 6 November 2016:

1.Event Beta Tester Continue
Event ini merupakan event lanjutan dari closed beta test sesi satu kemaren, jika trooper behasil mengikuti event ini dengan syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Tim PBM maka mereka bisa mendapatkan hadiah menarik yakni Spesial Rare Weapon : Shotgun M1887 PBNC5 (Grade A) yang berdurasi PERMANENT.

2.Event Bug Finder Continue
Laporkan segala macam bentuk BUG yang kalian temukan dalam game pada saat CBT sesi kedua ini. Untuk cara melaporkannya sudah dijelaskan di situs resmi Point Blank Mobile Indonesia. Dan jika kalian beruntung maka akan mendapatkan hadiah berupa Special Gear : Rorschach Mask (Grade A) yang berdurasi PERMANENT.

Nah itulah sedikit informasi mengenai CBT (Closet Beta Test) Point Blank Mobile sesi kedua. Bagi trooper yang ketinggalan saat sesi 1 kemarin inilah saatnya Download Game PB Mobile nya sekarang, dan rasakan keseruannya bersama teman-teman. Silahkan di SHARE informasi ini...

Posting Komentar untuk "Closed Beta Test Sesi Kedua PB Mobile Telah Dibuka Download Game Nya Sekarang"