Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event Registrasi Point Blank Mobile Indonesia Dapatkan Hadiah Yang Spesial

Sebelum Point Blank Mobile (PBM) rilis di Indoeneia, GM kembali mengadakan event spesial untuk seluruh trooper pecinta PBM. Jika sebelumnya PBM sukses mengadakan event kontes logo, event selanjutnya yang akan diadakan sebelum PMB rilis adalah event "UNLOCK MISSION". Jika kalian berhasil menyelesaikan misi/event yang diberikan ini, maka akan ada HADIAH SPESIAL yang bisa kalian dapatkan.

Bagi kalian yang belum tau cara mengikuti event Unclock Mission ini akan admin jelaskan pada postingan ini. Cara menyelesaikan Unlock Misison cukup mudah, Troopers hanya perlu mendaftarkan email-nya dalam event Pre-Register Point Blank Mobile Indonesia. Jika kalian telah selesai mendaftarkan email kalian, tugas selanjutnya adalah silahkan ajak teman-teman mu untuk mengikuti event ini.

Event Registrasi Point Blank Mobile Indonesia Dapatkan Hadiah Yang Spesial

Karena semakin banyak Troopers yang ikut serta dalam event "Unlock Mission" ini, maka hadiah yang akan kalian dapatkan semakin bagus.

Silahkan daftarkan email-mu disini: Event Register Unclock Mission PB Mobile

Pada event Unlock Mission ini, hadiah yang akan kalian dapatkan sesuai dengan jumlah Troopers yang sudah mendaftarkan email-nya dalam event Pre Register PB Mobile Indonesia ini. Dan berikut merupakan daftar hadiah yang bisa kalian dapatkan sesuai jumlah troopers yang mendaftarkan emailnya.

  • Pendaftaran mencapai 25.000 Troopers dapatkan RPD RED – Grade C 
  • Pendaftaran mencapai 50.000 Troopers dapatkan RPD RED – Grade B 
  • Pendaftaran mencapai 75.000 Troopers dapatkan RPD RED – Grade A 
  • Pendaftaran mencapai 100.000 Troopers dapatkan RPD RED – Grade S 

Hadiah dari event ini akan dikirimkan kepada seluruh pemain yang telah mendaftarkan emailnya dalam event Pre-Register Unlock Mission ini saat Point Blank Mobile Indonesia telah resmi rilis di Indonesia. Dan hadiah tersebut akan disesuaikan dengan jumlah Troopers yang mendaftarkan email-nya seperti daftar diatas.

Bagikan informasi ini agar teman-teman yang lain tau, karena semakin banyak trooper yang mendaftarkan emailnya ke Point Blank Mobile Indonesia maka hadiah yang bisa kita dapatkan semakin bagus.. Silahkan di SHARE...!!

Posting Komentar untuk "Event Registrasi Point Blank Mobile Indonesia Dapatkan Hadiah Yang Spesial"