Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event PB Garena Maintenance 4 Oktober 2016 Dapatkan AUG A3 TNI

Dalam memeriahkan hari TNI yang jatuh dalam minggu ini, Tim Point Blank Garena akan memberikan kepada masing-masing troopers senjata gratis Seri TNI. Tapi ada syaratnya loh troopers, untuk mendapatkan senjata gratis seri TNI ini kalian diharuskan untuk menyelesaikan beberapa misi yang diberikan oleh tim garena.

Misi atau event yang akan diberikan oleh tim garena bisa kalian ikuti nanti setelah maintenance server selasa 4 oktober 2016 selesai diadakan. Rencananya maintenance ini akan diadakan selasai pukul 06.00 Wib sampai dengan pukul 10.00 Wib.

Selain mendapatkan senjata seri TNI pada minggu ini, kalian juga bisa membeli di shop senjata PB Seri GSL 2016. Karena tim garena selain menambahkan event tim Garena juga akan menambahkan berbagai macam update terbaru.

Event PB Garena Maintenance 4 Oktober 2016 Dapatkan AUG A3 TNI

Berikut ini adalah rangkaian event point blank garena selama 1 minggu mulai dari 4 Oktober sampai dengan 11 Oktober 2016:

1.Event Absen Harian/Hadiah Login
Sama seperti minggu yang lalu pada minggu ini tim Garena juga akan memberikan event absen harian kepada seluruh trooper. Dengan adanya event absen ini kalian bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik nantinya. Berikut adalah daftar hadiah dan jadwal dari event absen pada minggu ini:

-Login 4 Oktober/hari Pertama dapatkan Dual Knife D 1 Hari
-Login 5 Oktober/hari Kedua dapatkan XM8 1 Hari
-Login 6Oktober/hari Ketiga dapatkan Kel-Tec KSG-15 1 Hari
-Login 7 Oktober/hari Keempat dapatkan Kopassus Boonie Hat 1 Hari
-Login 8 Oktober/hari Kelima dapatkan L115A1 TNI 1 Hari
-Login 9 Oktober (masih bisa) 
-Login 10 Oktober (masih bisa)

2.Event Main Selama 60 Menit
Pada minggu ini event bermain selama 60 menit hanya akan berlangsung selama 3 hari saja. Bagi troopers yang ingin mendapatkan hadiah dari event 60 menit janagn sampai ketinggalan ya. Berikut adalah jadawal dan hadiah dari event bermain selama 60 menit minggu ini

-Tanggal 7 Oktober dapatkan AUG A3 TNI 1 Hari
-Tanggal 8 Oktober dapatkan Pindad SS2 V5 1 Hari
-Tanggal 9 Oktober dapatkan P90 Ext TNI 1 Hari

3.Bonus EXP dan Point
Dalam menyambut hari TNI Gm Point Blank Garena akan memberikan event yang sangat spesial untuk seluruh trooper di Indonesia. Event tersebut adalah event bonus Ecp dan Point hingga 300%. Kalian bisa mengikuti event ini setiap hari mulai dari tanggal 4 Oktober sampai dengan 6 Oktober 2016.

Nah itulah rangkaian event PB pda maintenance minggu ini, bagaimana trooper keren-kerenkan hadiahnya. Jadi jangan sampai kelewatan ya trooper, karena jarang-jarang loh ada event sekerem ini. Beri tau teman kalian informasi ini, dan untuk info lebih lanjut kunjungi situs resmi Point Blank garena. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Event PB Garena Maintenance 4 Oktober 2016 Dapatkan AUG A3 TNI"