Turnamen Terbaru Dengan Peraturan Baru dan Lebih Bebas Akan Segera Hadir Di PB City Championship

BREAK YOUR LIMITS - Hallo troopers, Baru-baru ini mimin fanspage resmi Garena Point Blank Indonesia menuliskan sebuah status yang berisi pesan tentang akan diadakan sebuah turnamen terbaru di Point Blank yang berbeda dari turnamen-turnamen yang ada sebelumnya. Turnamen terbaru ini dikabarkan akan dimulai pada tanggal 1 Oktober 2016.

Yang menjadikan turnamen ini berbeda dengan sebelumnya adalah masalah peraturan. Pada turnamen Point Blank City Championship Series (PBCCS) ini, mempunyai aturan main yang baru dan lebih bebas. Dan kebebasan inilah yang paling banyak diharapkan oleh troopers ketika mengikuti setiap kompetisi-kompetisi yang diadakan oleh PB Garena Indonesia.

Pada informasi yang di tuliskan oleh MiminPB di fanspage tersebut masih belum dijelaskan secara detil mengenai turnamen baru ini. Namun walaupun begitu setidaknya kita semua bisa mengerti maksud dari postingan dari MiminPB tersebut. Bgai troopers yang belum sempat melihat postingan MiminPB tentang turnamen baru ini akan saya tulis ulang dibawah ini

BREAK YOUR LIMITS..!! turnamen baru, peraturan baru, akan hadir di beberapa kota!! apa itu? pantau terus ya fanpage kita untuk informasi lebih detailnya 

Turnamen Baru Dengan Peraturan Baru dan Lebih Bebas Akan Segera Hadir DI PB City Championship

Setelah membaca postingan diatas bisa kita ketahui dengan jelas bahwa turnamen baru ini akan hadir hanya dibeberapa kota saja. Lalu kota mana saja yang akan dipilih oleh PB Garena untuk menyelenggarakan turnamen baru ini? Untuk informasi selengkapnya kita tunggu rincian dari Tim Garena Indonesia.

Dan bagi troopers yang mengaharapkan turnamen ini agar diadakan di kotanya banyak-banyak lah berdoa. Jika tim garena nantinya sudah menentukan kota mana saja yang berhak mengikuti turnamen terbaru ini akan saya update lagi di blog ini.

Belum ada Komentar untuk "Turnamen Terbaru Dengan Peraturan Baru dan Lebih Bebas Akan Segera Hadir Di PB City Championship"

Posting Komentar

Tulis komentar anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel