Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Juara 1 PBNC 2016 - Tim Guardian Force

Hallo troopers, siapa sih yang jadi juara PBNC 2016..? Turnamen esports terbesar di Indonesia yakni Point Blank National Championship (PBNC 2016) telah selesai digelar. Turnamen yang memperebutkan hadiah total senilai 1,5 miliar tersebut berakhir dengan kemenangan tim Guardian Force.

Selain mendapatkan hadiah utama sebesar Rp.500 Juta Rupiah, tim Guardian Force akan mendapat hadiah tambahan berupa tiket untuk bertanding di turnamen Point Blank International Championship (PBIC) 2016 yang akan diselenggarakan di Thailand pada tanggal 24 dan 25 September 2016 mendatang.

Juara PBNC 2016

Pada babak final, tim Guardian Force harus berhadapan dengan tim N1CS Kamikaze. Pertempuran pun berlangsung dengan sengit, namun akhirnya tim Guardian Force berhasil menguasai jalannya pertandingan walaupun dipenuhi ketegangan karena N1CS bukan lah lawan yang mudah.

Berbagai strategi dalam melancarkan serangan dilakukan oleh tim Guardian Force untuk menggempur pertahanan tim lawan. Dan akhirnya terbukti usaha dan kekompakan tim Guardian Force membuahkan hasil mereka berhasil keluar sebagai pemenang pada turnamen esports bergengsi di Indonesia ini dan secara otomatis akan maju mewakili Indonesia di PBIC 2016 di Thailand.

Semoga saja dengan kemenangan ini bisa menambah semangat tim Guardian Force untuk berlaga di kancah internasional yakni PBIC 2016. Dan mari sama-sama kita doakan semoga tim Guardian Force ini bisa menjadi Juara 1 di PBIC 2016 nantinya.

Posting Komentar untuk "Juara 1 PBNC 2016 - Tim Guardian Force"