Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah PB Mobile Bisa Login Menggunakan Akun PB Garena Temukan Jawabannya Disini

ArrianNet - Tidak beberapa lama lagi PB Mobile akan segera resmi rilis di Indonesia. Dan bagi kalian yang ingin memainkan game ini bisa mengunduhnya langsung di Play Store. Di PB Mobile kamu bisa merasaka serunya bermain Point Blank sambil tidur-tiduran dirumah menggunakan smartphone yang kamu miliki.

Bagi kalian yang ingin memainkan game PBM (Point Blank Mobile) tidak perlu khawatir karena tidak mengerti cara memainkannya. Karena nantinya setelah pengunduhan dan penginstallan selesai akan ada tutorial cara bermain seperti menembak, mengganti senjata, mengisi peluru, mengganti senjata dan tutorial lainnya yang dirasa perlu.

Pertanyaan yang sering dilontarkan oleh trooper tentang PB Mobile ini adalah "Apakah saya bisa Login menggunakan akun PB Garena? Untuk pertanyaan ini, seperti yang telah dijelaskan oleh admin PBM di Fanspage facebooknya adalah PBM tidak bisa Login menggunakan akun Point Blank Garena. Karena PB Mobile merupakan game yang dirilis oleh True Digital Plus Indonesia.

Apakah PB Mobile Bisa Login Menggunakan Akun PB Garena Temukan Jawabannya Disini

Untuk Login ke PB Mobile kamu bisa membuat akun baru (daftar langsung) atau kamu juga bisa menggunakan akun Google Plus dan akun Facebook. Untuk cara membuat akun PB Mobile baru akan saya jelaskan nanti pada postingan berikutnya.

Hingga informasi ini diturunkan PB Mobile masih belum resmi rilis di Indonesia. Point Blank Mobile saat ini masih dalam tahap testing oleh Tim PBM. Dan mereka akan mengumumkan secara resmi di Fancpage PB Mobile jika game ini akan di rilis.

Jadi bagi trooper diharapkan untuk bersabar hingga game ini diluncurkan di Indonesia. Sambil menunggu game PBM ini resmi rilis kalian bisa mengikuti event yang diberikan oleg tim True Digital Plus Indonesia yakni "Event Kontes Slogan Indonesia".

Bagikan informasi ini jika bermanfaat..! Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Apakah PB Mobile Bisa Login Menggunakan Akun PB Garena Temukan Jawabannya Disini"