Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapan sih PB Mobile Rilis di Indonesia..?

Arrian.Net - Bagi kalian para pecinta game FPS nomor 1 di Indonesia yakni Point Blank mungkin sudah tidak sabar menunggu kapan Point Blank Mobile akan rilis di Indonesia. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya di Fanspage resmi PB Mobile Indonesia, bahwa mereka tidak lama lagi akan merilis PB versi Mobile di Indonesia.

Dengan adanya Point Blank versi mobile ini, kalian para troopers di Indonesia jika tidak ada waktu ke warnet atau sedang berada di lokasi-lokasi tertentu masih bisa bermain Point Blank melalui smartphone android dan iOS.

Dengan begitu kalian tidak perlu khawatir lagi jika pergi liburan ke luar kota takut tidak bisa main PB. Karena setelah PB Mobile ini rilis di Indonesia kalian bisa memainkan dimana saja asal ponsel anda terhubung dengan jaringan internet.

Namun kapan PB Mobile ini akan rilis  di Indonesia..? Seperti yang telah di jelaskan oleh admin fanspage PB Mobile di facebook bahwa mereka akan merilis game FPS yang bisa dimainkan dari Handphone setelah game tersebut resmi dirilis di Thailand. Untuk lebih jelasnya perhatikan screeshot berikut ini

Kapan PB Mobile Rilis di Indonesia..?

Jadi troopers di Indonesia harus bersabar dulu ya, hingga Point Blank versi Mobile ini resmi rilis di Indonesia. Dan seperti yang dituliskan juga oleh admin PB mobile di facebook, bahwa saat perilisan game Point Blank Versi mobile di Indonesia akan di meriahkan dengan berbagai event menarik nantinya.

Jadi trooper mulai saat ini persiapkan diri anda untuk menyambut kedatangan game terpopuler di Indonesia dengan hadir dalam versi mobile yang bisa di mainkan di HP Android dan iOS.

Posting Komentar untuk "Kapan sih PB Mobile Rilis di Indonesia..?"