Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Seri Mummy dan Seri Gold 8 - 14 Juni 2016

Berikut ini admin akan menuliskan informasi mengenai maintenance yang akan dilaksanakan besok pada tanggal 8 juni 2016 oleh tim Garena Indonesia. Pada maintenance tersebut tim Point Blank Garena akan menambahkan beberapa seri terbaru ke dalam game. Selain menambahkan seri terbaru Garena Indonesia juga akan menambahkan beberapa item terbaru lainnya.
Update Seri Mummy dan Seri Gold 8 - 14 Juni 2016
Berikut ini adalah rincian mengenai update terbaru dari PB Garena tanggal 8 - 15 juni 2016:

1.Menambahkan Seri Mummy
Seri mummy ini akan hadir dalam shop PB Garena hanya 1 minggu saja, dan bagi kalian yang suka mengkoleksi senjata silahkan beli seri mummy ini mulai besok hingga 1 minggu kedepan. Di bawah ini adalah jenis-jenis senjata yang masuk ke dalam Meri Mummy PB Garena:

-AUG A3 Mummy
-Kriss S.V Mummy
-Ultimax 100 Mummy
-Glock 18 Mummy
-Amok Kukri Mummy
-Mask Mummy

2.Seri Gold
Selain menambahkan Seri Mummy, pada maintenance besok tim garena juga akan menambahkan seri lainnya yakni Seri Gold. Seri gold ini sudah bisa langsung kalian beli besok di dalam shop PB Garena setelah maintenance selesai dilaksanakan.

-P90 Ext Gold
-OA-93 Gold
-Cheytac M200 Gold
-M1887 Gold

3.Update Lainnya
Selain menambahkan seri gold dan seri mummy pada maintenance rabu besok tim garena juga akan menambahkan item dan perbaikan lainnya seperti:
-Menambakan Super Headgear dan Kriss S.V Lucky Box
-Menambakan Hide Cup dan World Tarantula
-Menambakan Mode HeadHunter
-Menambakan Bomb Mission Set
-Perbaikan beberapa bug dalam game

Dan sekedar mengingatkan kembali kepada troper yang belum tau bahwa pada tanggal 6 juni sampai dengan tanggal 9 juni 2016 kalian bisa mendapatkan bonus Top up 2 kali lipat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai bonus top up ini silahkan kunjungi fanspage Facebook resmi Point Blank Garena Indonesia.

Posting Komentar untuk "Update Seri Mummy dan Seri Gold 8 - 14 Juni 2016"