Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update PB Garena Saat Maintenance 28 Juni 2016

Arrian.Net - Pada saat maintenance yang akan diadakan hari selasa tanggal 28 Juni besok, Tim Garena selain menambahkan berbagai event menarik, juga akan menambahkan beberapa update terbaru. Update yang akan ditambahkan adalah dalam rangka merayakan 1 tahun PB garena Indonesia. Berikut ini adalah rincian dari update terbaru yang akan ditambahkan setelah maintenance selesai dilaksanankan.

1.Menambahkan Seri Aruna dan Seri Mech

Dalam memeriahkan ulang tahun Point Blank Garena yang pertama, Tim GM akan mengeluarkan Seri Anniversary nya. Seri Anniversary ini bertema semangat untuk mengabdi Tropers yang ada di Indonesia. Seri ini akan keluar besok setelah maintenance selesai dilaksanankan. Nama senjata seri Anniversary PB adalah Seri Aruna, seri ini nantinya akan menjadi salah satu seri paling faforit Troopers se-tanah air. Karena sebagian senjata yang masuk ke seri Aruna ini memiliki Silencer tambahan.

Update PB Garena Saat Maintenance 28 Juni 2016

Penasaran bukan dengan seri aruna ini, nah berikut adalah daftar senjata yang masuk kedalam seri anniversary PB Garena:
-AUG A3 Silencer Aruna
-Kriss S.V Silencer Aruna
-P90 Ext. Silencer Aruna
-Cheytac M200 Silencer Aruna
-M1887 Aruna
-Keris Aruna
-Beret Aruna

Pada maintenance kali ini cukup sepesial karena PB Garena tidak hanya menambahkan satu seri saja. Selain seri Aruna Tim Garena juga akan menambahkan seri yang juga cukup populer dikalangan troper yakni Seri Mech. Berikut adalah daftar senjata yang masuk kedalam seri Mech ini:
-AUG A3 Mech
-Kriss S.V Mech
-P90 Ext Mech
-L115A1 Mech
-M1887 Mech

2.Penghapusan Clan

Selain menambahkan beberapa seri terbaru, pada maintenance besok PB Garena akan menghapus beberapa Clan yang tidak aktif. Penghapusan ini dilakukan karena kapasitas clan di PB garena sudah penuh jadi mereka akan melakukan penghapusan kepada clan-clan yang sudah lama tidak aktif dan juga kepada clan yang mempunyai sedikit member.

3.Menambahkan Mode Chaos

Setelah mode HeadHunter sukses dikeluarkan, kali ini tim garena akan mengeluarkan mode baru lagi yakni Mode Chaos. Pada Mode Chaos ini Troopers akan bermain Point Blank tanpa menggunakan crosshair senjata default, mini map, dan berbagai fitur keren lainnya yakni setiap satu peluru kalian bisa langsung mengalahkan lawan.

Posting Komentar untuk "Update PB Garena Saat Maintenance 28 Juni 2016"