Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kriss S.V Lucky Box dan Super Headgear Lucky Box Gratis

Arrian.Net - Hallo troper, ada kabar gembira lagi neh dari MiminPB Garena, kabar gembira tersebut adalah seluruh troper yang login minggu depan akan mendapatkan Kriss S.V Lucky Box dan Super Headgear Lucky Box secara gratis. Hadiah ini diberikan oleh Tim Garena Indonesia karena kalian telah berhasil melewati tantangan pertama pada event Community Chalenge.

Seperti yang kalian ketahui tantangan pertama ini tim point blank garena meminta kalian untuk melakukan Headshot sebanyak 20.000.000 HS sebelum tanggal 13 Juni 2016. Ternyata tantangan pertama ini berhasil dilewati oleh troper pb garena pada hari sabtu tanggal 11 Juni 2016. Dan sesuai janji GM PB Garena, maka kalian semua berhak mendapatkan hadiahnya.
Kriss S.V Lucky Box dan Super Headgear Lucky Box Gratis
Dan cara untuk mendapatkan hadiah dari event Community Chalenge ini adalah kalian diharuskan untuk login minggu depan yakni tanggal 14 Juni sampai dengan tanggal 20 Juni 2016. Atau lebih jelasnya hadiah ini akan dibagikan kepada troper yang login saat Chalenge kedua di mulai. Jadi hadiahnya jangan sampai gak di ambil ya troper, sayangkan gratis loh hehe.

Tantangan Comunity Chalenge ini dihadirkan oleh Tim Pb Garena khusus selama bulan Ramadhan. Dan tantangan ini terdiri dari 4 Comunity Chalenge. Tantangan pertama sebanyak 20jt Headshot sudah berhasil kalian lewati, jadi masih ada 3 tantangan Comunity Chalenge lagi yang akan kalian hadapi.

Semoga saja tantangan selanjutnya mempunyai hadiah yang lebih menarik lagi, agar kita semua lebih semangat untuk menyelesaikan event ini.

Melihat antusias troper dalam mengikuti event Comunity Chalenge ini yang berhasil menyelesaikan tantangan sebelum tanggal 13 Juni, maka Tim Garena menyatakan akan memberikan hadiah tambahan. Hadiah tambahan ini masih dirahasiakan oleh tim Garena. Jadi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, pantau terus ya Fanspage FB Point Blank Garena Indonesia.

Posting Komentar untuk "Kriss S.V Lucky Box dan Super Headgear Lucky Box Gratis"