Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event PB Garena Khusus dari Airpay Indonesia

Arrian.Net - Dalam rangka memeriahkan bulan ramadhan, AirPay loket yang juga merupakan salah satu produk dari Garena Indonesia juga akan memberikan event khusus untuk troper PB Garena. Event nya adalah event Top up (isi cash) PB melalui layanan Airpay. Jika kalian melakukan Top up di Airpay, dengan nominal terentu maka kalian akan mendapatkan hadiah berupa senjata.

Hadiah senjata yang di berikan jika kalian isi cash PB melalui Airpay ada tiga jenis dan semuanya limited edition. Hingga saat ini ketiga jenis senjata yang akan di berikan jika top up dengan Airpay masih dirahasiakan oleh admin Airpay Loket.
Event PB Garena Khusus dari Airpay Indonesia
Dan jika waktu nya sudah tiba mimin airpay berjanji akan mengumumkan hadiah-hadiah yang bisa kalian dapatkan jika mengikuti event ini. Maka dari itu agar tidak ketinggalan informasi mengenai event menarik dari Airpay ini kalian bisa memantau terus halaman resmi Facebook Airpay Loket di SINI

Catatan:
Event ini hanya berlaku bagi troper yang melakukan Top up/isi cash PB melalui layanan Airpay saja. Bagi kalian yang melakukan Top up dengan voucher lain tidak akan mendapatkan hadiah-hadiahnya. Jadi pada saat event nya sudah dimulai isilah Cash PB kalian di warnet-warnet yang sudah terdaftar di Airpay Indonesia.

Dan nantinya jika event airpay ini sudah dimulai akan saya tuliskan lagi di blog ini, agar sobat semua tidak ketinggalan dan bisa mengikuti event yang menarik ini.

Posting Komentar untuk "Event PB Garena Khusus dari Airpay Indonesia"