Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Car PB Di Banned Padahal Tidak Menggunakan Cheat

Arrian.Net - Penggunaan program ilegal dalam game Point Blank Garena Indonesia sangat dilarang keras oleh GM PB Garena. Karena dengan adanya pengguna program ilegal atau yang di lebih di kenal dengan Cheater ini bisa merusak kenyamanan dalam game bagi troper lainnya. Maka dari itu Tim Garena secara tegas mengingatkan bagi Troper yang nekat menggunakan Program ilegal ini akan di kenakan sanksi berupa Banned Permanen.

Banned ini tidak hanya berlaku bagi pengguna cheat saja, akan tetapi pemain lain walaupun tidak menggunakan cheat bisa saja jadi korban Banned jika mereka bermain game Point Blank di warnet-warnet yang pernah menginstal Program Ilegal.

Untuk menghindari banned PB, caranya sangat mudah. Kalian bisa mengikuti beberapa cara di bawah ini agar terhindar dari banned PB selamanya:

1.Jangan gunakan Program ilegal (Cheat) seperti Auto HS, Wall Hack, 1 Hit, Cit Kebal, Ninja, dan lain sebagainya.
2.Jangan bermain di warnet-warnet yang pernah menggunakan atau pernah install program ilegal
3.Jika terpaksa bermain di warnet, silahkan PC nya di restart terlebih dahulu sebelum menjalankan game Point Blank (Login)
4.Jangan Chating dalam game menggunakan kata-kata yang tidak pantas (kata-kata kotor)

Jika kalian mengikuti cara di atas maka di jamin 100% car kesayangan kalian tidak akan di banned.

Berikut ini adalah contoh salah satu troper yang melapor ke _MimimPB_ mengenai akunnya yang kena banned padahal dia sama sekali tidak menggunakan Cheate. Melihat laporan tersebut admin PB Garena bukannya menjawab serius malah begini jawabannya
Melihat jawaban _MiminPB_ tersebut membuat troper lainnya tertawa. Mungkin sebelumnya dia tidak membaca peraturan-peraturan yang telah di buat oleh tim Garena di situs resminya mengenai permasalahan banned ini. Bahwa penyebab banned tidak hanya karena menggunakan cheat akan tetapi bermain (login) di komputer yang terinstal cheat juga bisa mengakibatkan banned. Dan banned juga bisa di sebabkan oleh Chatting dalam game yang tida sopan.

Posting Komentar untuk "Car PB Di Banned Padahal Tidak Menggunakan Cheat"