Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Survey Mokey PB Garena berhadiah Kriss S.V GRS 7 Hari

Kriss SV GRS Gratis - Hallo troper, kemarin telah terjadi masalah pada seluruh jaringan game online di Indonesia termasuk Garena. Semua game-game yang ada di Garena seperti Point Blank, Fifa Online 3, Heroes of Newerth, League of Legend, dan Thunder Strike juga mengalami hal yang sama yaitu tidak bisa Login ke dalam game di akibatkan oleh masalah pada salah satu ISP yang ada di Indonesia. Dan itu berlangsung kemaren sekitar dua jam an.
Pada saat ini pada gamers sudah bisa login kembali ke dalam game masing-masing. Begutu juga dengan game yang ada di Garena seperti Point Blank. Pada hari jumat PB Garena mengadakan event pengisian survey yang di lakukan oleh troper dan bagi troper yang beruntung akan mendapatkan hadiah. Hadiah tersebut adalah Kriss S.V durasi 7 Hari dan hadiah tersebut hanya di berikan kepada 50 troper yang beruntung.

Jadi bagi kalian yang ingin mendapatkan Kriss sv grs secara gratis kalian bisa mencoba keberuntungan kalian dengan mengisi survey ini. Survey ini dinamakan Survey Monkey dan untuk mengikutinya kalian bisa langsung klik DISINI

Jika sudah masuk ke halaman survey monkey pb garena, silahkan kalian isi data yang di minta dengan lengkap dan benar. Karena tim garena hanya akan memberikan hadiah kepada troper yang mengisi data pada survey ini dengan lengkap dan benar saja, jadi jangan asal isi ya tropers.

Semoga kalian beruntung dan mendapatkan Kriss S.V GRS Gratis 7 Hari dari PB Garena Indonesia.

Posting Komentar untuk "Survey Mokey PB Garena berhadiah Kriss S.V GRS 7 Hari"