Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event PB Garena Welcome Back Troper

Arrian.Net - Beberapa minggu belakangan ini permainan Point blank garena terasa sangat tidak nyaman lagi untuk di mainkan.Troper yang kesal langsung menyalahkan Tim Garena yang tidak becus dalam mengurus game. Akan tetapi taukah anda, bahwa ternyata masalah ini tidak datang dari Garena, melainkan di sebabkan oleh salah satu penyedia layanan ISP di Indonesia.
Event PB Garena Welcome Back Troper
Sampai masalah ini di selesaikan, untuk sementara tim garena menyarankan tropernya untuk menggunakan VPN agar permainan point blank tidak terganggu dan mereka bisa bermain dengan lancar. Waktupun berlalu, akhirnya permasalahan Garena dengan salah satu penyedia ISP di Indonesia telah selesai. Dengan begitu permainan Point Blank bisa di mainkan kembali dengan normal atau seperti biasa.

Dan sebagai permintaan maaf tim garena kepada seluruh troper pecinta setia Point Blank, maka mereka akan mengasih event spesial. Event spesial tersebut bertema "Welcome Back Troper", atau selamat datang kembali troper.

Event ini bisa di katakan untuk memanggil kembali para tropers yang sempat putus asa dengan layanan PB yang bermasalah kemaren. Melihat permasalahan nge-lag dalam game seperti minggu lalu, memang ada beberapa troper yang berniat menggantung senjata dan menghapus game PB dari dalam memorinya.

Karena permasalahan tersebut sudah selesai dan troper sudah bisa kembali bermain Point Blank dengan normal, maka di harapkan lagi kepada troper yang sudah putus asa untuk bergabung kembali di Point Blank Garena Indonesia dan anda akan di sambut dengan "Event Welcome Back Troper".

Event ini bisa kalian dapatkan besok setelah maintenance kamis 19 Mei 2016

Posting Komentar untuk "Event PB Garena Welcome Back Troper "