Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event Bonus Top Up 7 - 11 April 2016

Bonus isi Cash PB Garena - Ujian Nasional untuk SMA kelas 3 telah selesai. Dan sebagai bentuk apresiasi dan sekalian memberi semangat dari Tim Garena untuk Troopers-Troopers yang telah berjuang keras pada saat Ujian Nasional kemare, Tim Garena akan mengadakan promo yang sangat spesial untuk semua troper yang ada di Indonesia tanpa terkecuali baik troper lama maupun troper yang baru saja bergabung di Point Blank Garena.
Event Bonus Top Up 7 - 11 April 2016
Cara mengikuti promo kali ini cukup gampang sekali. Kalian cukup melakukan TOP-UP (Isi Cash PB) dengan nominal BERAPAPUN dan dapatkan kalian akan langsung mendapatkan 1 buah BARRETT GACHA. Hadiah ini akan langsung dimasukan oleh GM Garena ke Inventory kalian masing-masing. Jadi jika kalia telah selesai Isi cash silahkan di Cek Inventory nya.

Berikut ini adalah beberapa syarat dan ketentuan untuk mengikuti Promo ini:

1.Promo ini akan berlangsung mulai dari tanggal 7 April 2016 dari jam 10:00 WIB sampai dengan tanggal 11 April 2016, jam 23:59 Wib.

2.Promo ini hanya berlaku 1 kali untuk setiap akun.

Kapan lagi ni troper bisa mendapatkan BARRETT GACHA secara gratis. Jadi jangan sampai melewatkan event Promo ini ya troper.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai event Top Up Promo ini, kalian bisa menghubungi langsung customer servis atau GM PB Garena.

Sumber: www.pb.garena.co.id

Posting Komentar untuk "Event Bonus Top Up 7 - 11 April 2016"