Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Adalah Beberapa Alasan Gamers Lebih Memilih Main Game Di Rumah

Sebenarnya bermain game dimana saja itu bukanlah merupakan suatu hal yang penting, baik di warnet ataupun di rumah sebenarnya sama saja. Hanya saja kenyamanan dalam bermain game harus benar-benar tercipta ketika kita bermain. Baik di warnet maupun rumah memiliki kelebihan tersendiri dalam bermain game kesukaan.

Dan berikut adalah kelebihan bermain game jika dilakukan dirumah kita sendiri:

1.Hemat
Jika main game dirumah selain tidak ada gangguan dari gamers lain juga bisa menghemat pengeluaran kita. Jika bermain di warnet, tentunya kita akan mengeluarkan biaya untuk makan atau jajan ngemil saat bermain. Ditambah lagi jika ada teman kalian yang baru datang dan mengajak bermain lagi, Kalian tentunya mau tidak mau harus menambah billing untuk bisa bermain lebih lama lagi bersama teman-teman (Mabar).

Berikut Adalah Beberapa Alasan Gamers Lebih Memilih Main Game Di Rumah

2.Tenang dan Nyaman
Jika bermain di warnet yang ramai memang menjadi hal yang asik karena banyak teman, namun sebagian gamers juga membutuhkan ketenangan dalam bermain Game Online, terurtama game-game yang ber-genre MOBA yang membutuhkan konsentrasi tingkat tinggi. Nah dalam hal ini bagi gamers yang memiliki koneksi internet dirumah dan PC yang mumpuni akan lebih memilih untuk bermain dirumah ketimbang main diwarnet.

3.Koneksi Internet Yang Stabil
Kalian mungkin pernah mengalami ketika bermain di warnet terasa lag karena ada yang melakukan patch? Pastinya hal ini bikin kesal dan membuat emosi. Namun beda halnya jika bermain dirumah, kalian bisa bermain dengan koneksi Internet yang stabil tanpa ada gangguan apapun dari pihak manapun. Selain itu kalian juga bisa lebih menjaga privasi ketika bermain dirumah sendiri.

4.Capek Bisa Langsung Tidur
Terkadang saat bermain Game Online akan menjadi sangat melelahkan jika kita bertemu dalam gam sesuatu yang tidak diharapkan seperti cheat, di sampah oleh orang lain ataupun mati secara terus menerus. Apabila kita bermain di warnet tentunya tidak seleluasa bermain dirumah, jika bermain dirumah kalian bisa langsung tidur dikasur ketika kalian merasa badan capek ataupun pegal-pegal dan kesal karena berbagai macam permasalahan yang dijumpai saat bermain game.

Nah itulah beberapa keuntungan jika bermain game dilakukan dirumah sendiri, tapi walaupun bergitu bermain diwarnet juga mempunyai kelebihan tersendiri seperti bisa mendapat teman baru, bisa main bareng, bisa lihat skill teman sebelah dan masih banyak lainnya. Jadi apapun itu tergantung dari gamernya masing-masing.

Posting Komentar untuk "Berikut Adalah Beberapa Alasan Gamers Lebih Memilih Main Game Di Rumah"